• Jum. Jul 19th, 2024

Polsek Pademangan Adakan Tasyakuran Kenaikan Pangkat

ByDarmawansyah

Jul 4, 2024

Jakarta Utara | Polsek Pademangan mengadakan tasyakuran kenaikan pangkat personel Polsek Pademangan periode 1 Juli 2024 di Aula Lantai 3 Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara pada Kamis (4/7/2024).

Acara syakuran dihadiri seluruh jajaran Polsek Pademangan turut memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada rekan-rekan mereka yang naik pangkat.

Acara ini dipimpin Kapolsek Pademangan, Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, SH, SIK, MSi, sebagai bentuk penghargaan kepada personel Polsek Pademangan yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Sebanyak tiga personel Polsek Pademangan menerima kenaikan pangkat, yakni Panit 1 Reskrim Iptu Jevo Batara, STrK, Anggota Reskrim Bripka Johan Riyanto, dan Anggota Reskrim Bripka Riyadi Anggoro Putro.

Kegiatan syakuran ini diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek, yang kemudian diberikan kepada personel yang naik pangkat sebagai simbol rasa syukur dan kebanggaan.

Selain itu, pemberian cenderamata kepada personel yang naik pangkat menjadi momen berkesan, menambah nuansa kekeluargaan dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Kompol Binsar Hatorangan Sianturi menyampaikan apresiasinya kepada personel yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang luar biasa dalam menjalankan tugas.

“Kenaikan pangkat ini adalah bentuk penghargaan atas kerja keras dan komitmen yang telah ditunjukkan. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, semangat dan dedikasi dalam melayani masyarakat semakin meningkat,” ujar Binsar Hatorangan Sianturi .

Syakuran ini bukan hanya sekadar seremonial, tetapi juga sebagai motivasi bagi seluruh anggota Polsek Pademangan untuk terus memberikan yang terbaik dalam tugasnya.

Binsar berharap, kenaikan pangkat ini dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan yang lain untuk terus bekerja dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh rekan-rekan kami. Ini adalah bukti nyata bahwa kerja keras dan dedikasi tidak pernah sia-sia,” kata salah satu anggota Polsek Pademangan.

Dengan semangat baru, personel Polsek Pademangan yang naik pangkat berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan bagi masyarakat di wilayah Pademangan.

Syakuran ini menjadi awal yang baik untuk langkah-langkah ke depan dalam menjaga dan melindungi masyarakat dengan sepenuh hati.

Suasana penuh kehangatan dan kebersamaan terlihat jelas, menandakan solidaritas yang kuat di antara anggota Polsek Pademangan.

(Darmawansyah)

slot gacor hari ini

https://www.lazismubireuen.com/

anakgawang.net