• Kam. Jul 18th, 2024

Wakapolres Metro Jakut Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara periode 1 Juli 2024

ByDarmawansyah

Jul 3, 2024

Jakarta | Polres Metro Jakarta Utara dipenuhi oleh suasana meriah dan penuh semangat dalam pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara periode 1 Juli 2024. Acara yang penuh hikmat ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Wahyudi S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) serta para Kapolsek jajaran Polres Metro Jakarta Utara. Sebanyak 39 personel menerima kenaikan pangkat dalam upacara yang berkesan ini, terdiri dari 7 Perwira Menengah (PAMA), 31 Bintara, dan 1 Harian (HAR).

Sorak sorai dan tepuk tangan meriah mengiringi setiap prosesi kenaikan pangkat, menambah kebanggaan dan kebahagiaan seluruh peserta upacara.

“Dalam pidatonya, Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. memberikan ucapan selamat kepada para personel yang naik pangkat, seraya mengingatkan tentang pentingnya tanggung jawab yang semakin besar yang harus diemban,” ucapnya.

Upacara yang berjalan lancar dan penuh kegembiraan ini menegaskan komitmen Polres Metro Jakarta Utara untuk terus menjaga profesionalisme dan dedikasi dalam melaksanakan tugas. Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi seluruh personel dalam memberikan pelayanan yang semakin baik dan berdedikasi tinggi kepada masyarakat,” pungkasnya.

(Darmawansyah)

slot gacor hari ini

https://www.lazismubireuen.com/

anakgawang.net