Pengurus DPP KNPI Periode 2018-2021 Dilantik Di Jakarta.

Jakarta,eksposenews.com- Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Periode 2018-2021 dilantik oleh Ketua Umum KNPI terpilih yang juga sebagai ketua tim Formatur, Haris Pertama, SH.

Pelantikan dilaksanakan di ball room Puri Agung, Hotel Sahid,Jakarta (4/5/) dengan dihadiri oleh Mantan Ketua Umum DPP KNPI Akbar Tanjung dan Adhyaksa Dault.

Akbar Tanjung dalam sambutannya mengatakan, KNPI yang lahir pada 23 Juli tahun 1973 merupakan satu-satunya organisasi tempat bernaungnya para pemuda yang diharapkan menjadi penerus cita-cita pembangunan Indonesia.
Anggota KNPI harus menyiapkan diri kedepannya. Apa yang sudah dirintis oleh para pendiri KNPI selama 46 tahun berdirinya harus dilanjutkan oleh generasi saat ini dibawah kepemimpinan Haris Pertama,Ujar Akbar Tanjung.

Sementara Muh. Samsu Rizal mewakili pengurus Demisioner periode 2015-2018 dalam sambutannya mewakili pengurus Demisioner mengatakan, saya sampaikan disini, bahwa sejak kepemimpinan Rifai Darus sudah mengantarkan sampai pada periode sebelumnya. Bahwa tidak ada pengurus yang lain selain pengurus Haris Pertama. Ujar Samsu Rizal. Secara konstitusional bahwa tidak ada pengurus KNPI yang lain selain pengurus dibawah kepemimpinan Harus Pertama,SH.

Haris Pertama selaku Ketua Umum terpilih mengatakan, saya sangat senang bahwa inilah pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia. ujar Haris yang menyatakan bahwa pelantikan hari ini dihadiri ribuan pengurus dari unsur OKP Nasional.

Saya berharap kepada pemerintah untuk tidak ragu kepada kami sebagai pemuda. Saya berharap DPP bersama DPD seluruh Indonesia bisa menjaga persatuan dan kesatuan pungkasnya.

Berikut sambutan Pengurus DPP KNPI yang di bacakan oleh Ketua Umum terpilih Haris Pertama, SH.