PON ke XX Tahun 2020 Nanti, Papua Nyatakan Kesiapannya.

Jakarta, eksposenews.com- Pemerintah Papua melalui Kepala Penghubung Papua di Jakarta dan di sponsori oleh Bank Papua menggelar acara sport Culture HARMONY di Taman Mini Indah Indonesia (TMII) Jakarta, Minggu (9/12)


Foto istimewa

Acara ini di hadiri segenap pejabat daerah Papua; Kepala Badan Alexander Kapisa,ST, Kasubid Promosi,Alexander Ick,Kasubbid Pelayanan,Wahyu Tuharea, Kepala UPTB anjungan Papua, Wendie Hegemur Doktor Binson Sipayung Senior.

Kepala Badan Penghubung Papua Alexander Kapisa,ST di akhir acara dalam Jumpa persnya mengucapkan rasa terima kasih kepada Jokowi yang turut memberikan dukungannya kepada masyarakat Papua yang dipercaya menyelenggarakan Pesta PON XX tahun 2020 nanti.

Bagi kami PON adalah pariwisata olahraga dan nasionalisme atau NKRI. Mulai hari ini Kami sudah siap menggalakkan persiapan mulai dari sekarang,rakyat Papua pada saat ini menyampaikan penghargaan yang sudah yang luar biasa bagi pemerintah pusat khususnya Bapak Jokowi,yang telah mengeluarkan Perpres bagi terselenggaranya PON XX di Papua ujar Alexander.

Atas dukungan pemerintah pusat dan daerah atas penyelenggaraan PON ke XX di Papua. Bagi orang Papua ini merupakan harga diri dan kehormatan. Kami juga berterima kasih juga atas dukungan Kementeri an terkait.

Berikut Livestream Kepala Penghubung Papua Alexander Kapisa

Setelah olahraga santai,Pemerintah Papua juga menyelenggarakan Undian berhadiah untuk masyarakat Papua dan di hibur dengan beberapa lagu dari Papua. Masyarakat Papua turut berjoget ria bersatu laki-laki, perempuan maupun anak anak berjoget mengikuti alunan musik Papua.

Berikut live streaming lagu dan joget para peserta.


eksposenews