• Kam. Des 9th, 2021

www.eksposenews.com

Top Tags

PEWARNA PC JAKARTA UTARA PEDULI KASIH UNTUK KORBAN KEBAKARAN Jl.Lorong L Pasar Sindang Jakarta Utara

Byadmin

Nov 22, 2021

Laporan.Darmawansyah

Jakarta,23/11/2021
Puluhan rumah terbakar di Jalan Lorong L Pasar Sindang RT/RW 12/08, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, di samping Pasar Sindang. Sebelumnya, kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk Koja Jakarta Utara.

Darsita (ketua Rt 12/08) “Adapun rumah yang terbakar sekitar 37 rumah dan tidak ada korban Jiwa kebakaran ini terjadi sekitar 16.30 WIB dan berasal dari salah satu rumah warga”.

Darsita ” Menjekaskan apa yang di sampaikan oleh kepolisian, dari peristiwa kebakaran ini telah menghanguskan puluhan rumah warga yang berada di dua RW 08-10, penyebabnya karena seorang pemuda yang diduga punya gangguan kejiawaan sedang bermain korek Api “, ujar Darsita.

Frimelda Novitara (Lurah Koja) sudah banyak yang di berikan oleh warga dan semua saya serahkan pada pengurus Rw setempat yang mengatur mekanismenya, kami banyak berterimakasih atas nama kelurahan koja kami sangat berterimakasih atas dukungan dan doanya serta bantuan yang di berika untuk warga kami yang terkena musibah kebakaran, ucap Frimelda.

Kegiatan Peduli Kasih Ini dihadiri oleh ketua PC PEWARNA Jakarta Utara
Carlla Paulina dan Rekan-rekan PEWARNA, dihadiri juga Lurah Koja Frimelda Novitara.