• Rab. Okt 20th, 2021

www.eksposenews.com

Top Tags

SEKNAS JOKOWI DPW DKI JAKARTA GIAT VAKSINASI DAN BAGI SEMBAKO

Byadmin

Sep 19, 2021

Laporan.Darmawansyah

Jakarta.19/9/2021
Seknas JOKOWI DPW DKI JAKARTA melakukan giat vaksinasi yang pertama di kelurahan Sungai Bambu Tantung Priuk Jakarta Utara, kegiatan ini di hadiri oleh rekan-rekan dari Seknas DPW DKI dan Wiku prabowo (Ketua DPC JAKUT).

H.ARIES RAHMADI SUYUTI SH (Ketua SEKNAS DPW DKI JAKARTA), kami memulai mensukseskan program pak Jokowi dan ini baru pertama kali kami lakukan di Wilayah kelurahan Sungai Bambu Tanjung Priok Jakarta Utara, dan target kami hanya 300 orang untuk di vaksinasi, ujar H.Aries

Jenis yang kami berikan adalah moderna dan sinovak dan kita rencana akan kolaborasi bkkbm yang akan di adakan di daerah Halim secepatnya, tambahnya H.Aries.

Harapannya agar semua masyarakat makin sehat dan makin terjaga kesetabilan kesehatannya, dengan adanya kegiatan ini agar masyarakat berani untuk di vaksin, pungkasnya H.Aries.

ZAMBRUD (Ketua Satgas Covid-19 Kelurahan Sungai Bambu) Pertama-tama saya berterimakasih kepada Rekan-rekan DPW SEKNAS JOKOWI DKI JAKARTA dalam program vaksinasi pada hari ini kami berharap kegiatan vaksinasi ini bukan hanya untuk yang pertama dan yang terakhir, agar dapat mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah sungai bambu sudah 70 % yang sudah diVaksin ini dan 30% tidak bisa divaksin karena sakit semuanya , ujar Zambrud.

dan kami juga menerima vaksin untuk warga yang bukan dari sungai bambu dan ada 1800 orang yang tercatat covid dan tinggal 2 orang yang masih tercata dan mudah-mudahan warga sungai bambu ini menjadi zona hijau, tambahnya Zamrud.

kita selalu berkolaborasi bersama teman-teman seperti SEKNAS JOKOWI yang membantu seperti dari kebutuhan tingkat ekonomi dan sembakonya, kami berkolaborasi juga di tingkat Rt.Rw dan juga Kelurahan, kami tidak pernah lelah untuk mencegah virus covid-19 ini dan kami sudah menyuntikan vaksin sinovak, tegasnya Zamrud.