• Sen. Sep 20th, 2021

www.eksposenews.com

Top Tags

Satu Rumah Di Dusun Sribangun Wonomerto Si Jago Merah

Byadmin

Sep 8, 2021

Satu Rumah Di Dusun Sribangun Wonomerto Si Jago Merah

Kotabumi.eksposenews.com – Selasa 07/09/202 pukul 12 : 00 wib di Dusun Sribangun RT. 01/ RW 01 Desa Wonomarto Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara (Lampura) telah terjadi kebakaran sebuah rumah milik Hj. Ipah.

Dalam insiden tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian material diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah dilihat kondisi rumah. Atap bangunan rumah utama habis dilalap si jago merah serta warung dan isinya.

Ada pun kronologis kejadian yang didapatkan sementara dari informasi yang beredar dimasyarakat kejadian tersebut dikarenakan pada saat Hj.Ipah menuangkan bensi eceran kedalam botol yang hendak dijual diwarung miliknya, saat itu adik Hj. Ipah yang bernama Narsiti hendak merebus air namun pada saat tungku dinyalakan tiba-tiba api menyambar bensin sehingga menyebabkan terjadinya kebakaran.

Karena teriakan minta tolong warga sekitar berdatangan dan membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Salah keluarga korban menghubungi kepala desa, kemudian Kepala Desa meminta bantuan ke Dinas Pemadam kebakaran Pemkab Lampung Utara, dalam waktu singkat pemadam kebakaran datang dan dapat mengendalikan keadaan sehingga Api tidak menjalar ke rumah sekitarnya.

Pada kesempatan ini turut Hadir PLT Camat Kotabumi Utara, BABINSA dan Polsek Kotabumi Utara yang memberikan suport kepada Warga yang tertimpa musibah.(*/red)

Tinggalkan Balasan