• Sen. Sep 20th, 2021

www.eksposenews.com

Top Tags

Grand Opening Apotik Puri Intan dan Anniversary 3 Tahun Klinik Puri Intan Medika Mengusung Konsep ” One Stop Service”

Byadmin

Sep 8, 2021

Bekasi, eksposenews.com, PT Btari Intan Makarya Adhie ( PT BIMA ) mengembangkan usaha barunya yakni pembukaan Apotik “Puri Intan”. Launching Apotik yang dirangkaikan dengan Anniversary 3 Tahun Klinik Puri Intan Medika, dilaksanakan pada hari rabu, (8/9).

Apotek Puri Intan yang berdiri didalam lokasi Klinik Puri Intan seakan menambah lengkap fasilitas kesehatan di Klinik yang beralamat di Jl. KH. Agus Salim No 35, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Grand Launching pembukaan Apotik sekaligus peringatan 3 tahun beroperasinya Klinik Intan Medika di hadiri sejumlah Tokoh masyarakat setempat, diantaranya Kasie Kefarmasian dan alkes Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Apt. Rudi Hartono, Lurah Bekasi Jaya, Ngadiro, Perwakilan Ikatan Apoteker Indonesia Bekasi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Intan Nurfitri men gatakan ” Kehadiran Apotik Puri Intan sebagai upaya untuk mendukung pelayanan dan kesehatan utamanya dalam penyediaan obat-obatan yang diperlukan baik dalam rangka penyembuhan maupun guna meningkatkan ketahanan tubuh menghadapi berbagai penyakit dan gangguan kesehatan, ujar Intan Nurfitri selaku Owner Klinik dan Apotik yang diambil dari namanya “INTAN”.

Di bawah naungan PT. Btari Intan Makarya Adhie (BIMA) yang telah lebih dahulu memulai beroperasi pada tgl 8 Sept 2018 dengan membuka fasilitas kesehatan berupa Klinik Puri Intan Medika.

Klinik ini sendiri di bawah kepemimpinan dr. Andi Ilham Rajab telah mengembangkan dan melengkapi berbagai fasilitas pelayanan diantaranya pelayanan Umum, Gigi, Kebidanan, Baby Spa, Fisioterapi dan segera akan membuka layanan Rawat Inap, Persalinan dan Laboratorium serta layanan lainnya.

Lebih lanjut Intan Nurfitri dengan didampingi Muhammad Muhassan selaku direktur Utama PT. Btari menjelaskan, bahwa dibukanya Apotek Puri Intan sejalan dengan komitmen PT.BIMA yang berkonsentasi di bidang pelayanan kesehatan dengan harapan agar dapat terus berkontribusi dalam bidang pelayanan kesehatan dengan menghadirkan layanan yang lengkap, modern dan terjangkau.

Dengan fasilitas ruang yang nyaman dan berkelas, Apotek Puri Intan hadir sebagai upaya untuk mendukung pelayanan kesehatan utamanya dalam penyediaan obat-obatan yang aman yang dibutuhkan oleh masyarakat sekitar. Apotek Puri Intan kedepan juga akan bekerjasama dengan BPJS kesehatan untuk mendukung program BPJS kesehatan dalam rangka penanganan pasien-pasien kronis yang memerlu kan obat-obatan rutin, baik peserta BPJS Klinik Puri intan Medika maupun peserta BPJS di Klinik sekitar Apotek Puri Intan. Ujar Intan Nurfitri didampingi dr. Andi Ilham Rajab disela-sela acara.

Di bawah pengawasan dan pembinaan dari BPOM, Dinas Kesehatan dan IAI serta kerjasama dengan distributor produsen obat, Apotek Puri Intan akan berusaha selalu melengkapi jenis obat maupun ketersediaanya. Sehingga bisa berkembang menjadi apotik yg lengkap dan terpercaya.

Dengan konsep “one stop service” dan mengusung tema “Pilihan Tepat Bersahabat”. Panitia menerapkan protokel kesehatan yang ketat kepada seluruh undangan yang hadir dengan memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak, yang dihadiri sekitar 25 undangan.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.30 wib berakhir pukul 10.30 wib ditutup dengan pembacaan doa dan membagikan souvenir yang dilakukan oleh karyawan Klinik kepada para pengemudi motor yang melintas di depan Klinik Puri Intan Medika.

Tinggalkan Balasan