• Rab. Nov 30th, 2022

www.eksposenews.com

DPD Gerakan Pembumian Pancasila Sumatera Utara Laksanakan Dialog, Deklarasi sekaligus Pelantikan Pengurus DPD GPP Sumut

Byadmin

Nov 12, 2019

Medan, eksposenews.com – Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Pembumian Pancasila (DPP GPP) melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah GPP SUMUT. Pelantikan dan dialog berlangsung di Wisma Perjalanan Haji Indonesia (PHI), Sei Sikambing Medan Helvetia pada Minggu (10/11).

Acara pelantikan juga di barengi dengan acara dialog dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November 2019, yang dibuka secara resmi Oleh Ketua Umum DPP GPP Antonius Manurung dan kemudian melaksanakan Acara Dialog tentang Pancasila yang dimoderatori oleh Irwansyah Hasibuan dan tiga orang pembicara yaitu Antonius Manurung, Dadang Pasaribu dan Supredo Kembaren.

Setelah itu acara dilanjut dengan sidang pemilihan pengurus DPD GPP SUMUT dan dilanjutkan acara Deklarasi GPP SUMUT dengan membaca Maklumat Deklarasi oleh ketua terpilih yaitu Irwansyah Hasibuan serta pembacaan SK Pengurus DPD GPP SUMUT oleh Sekretaris terpilih Fransiscus Tumanggor.

Pengurus DPD GPP SUMUT dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP yaitu Antonius Manurung dengan membaca kan berita acara, penyerahan Pataka GPP kepada pengurus dan penyematan pin bergambarkan Burung Garuda dengan tulisan Gerakan Pembumian Pancasila.

Berikut Yel-yel Pengurus DPD dan Ketum DPP GPP Antonius Manurung yang diunggah dalam kanal YouTube eksposenews.