• Kam. Jul 18th, 2024

Deklarasi DPD Anies Jakarta Utara Di Hotel Sunlike Sunter

ByDarmawansyah

Sep 24, 2023

JAKARTA | Relawan pendukung calon Presiden Anies Rasyid Baswedan dengan nama ANIES (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera) DPD Jakarta Utara dilantik dan mendeklarasikan diri pada Minggu, 24/09/2023 di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta Utara.

Ketua DPD Jakarta Utara ANIES, Pari Yusi, S.H. saat ditemui media ini di Hotel Sunlake, menerangkan persiapan acara yang digelar hari ini (Minggu,24/9/2023) Alhamdulilah berjalan dengan sukses.

“Dari awal hingga pelaksanaan sudah semua,” terangnya

Adapun agenda untuk gelaran ini sebelum Deklarasi dan Pelantikan ANIES DPD Jakarta Utara, dikatakan Yusi akan diawali dengan acara diskusi panel.kebangsaan tokoh nasional.yang menghadirkan Prof. Dr.H. Refly Harun, SH., MH. LL.M., (Pakar Hukum Tata Negara ), Dr. Muhammad Said Didu (Mantan Menteri.BUMN) dan Dr. Sutrisno,l Muslimin, N.Si (Praktisi Pendidikan) dan Irjen.Polisi (Purn.) Drs. Sukrowardi Dahlan (Mantan Kapolda Kalbar 2010-2011).

Menurut Yusi, 700 orang yang hadir dalam acara ini dimana terdiri para ketua simpul relawan dan simpatisan Capres dan Cawapres Anies dan Cak Imin, ormas.-ormas, bacaleg-bacaleg dari partai koalisi Perubahan serta tokoh masyarakat.

“Harapannya kedepannya, untuk pilpres nanti yang akan datang, Jakarta Utara akan menjadi barometer Jakarta sebagai pemenangan Anies, di.Jakarta Utaralah Anies menang berarti di Jakarta akan menang,” tegasnya.

Dikatakan Yusi selanjutnya bahwa target di Jakarta Utara 70 persen bisa menang.

Yusipun menyampaikan pesan-pesan untuk masyarakat,

“Dari tingkat DPP maupun dari capres sendiri agar Utara ini tetap kondusif, kita jaga, kita bersaing degan elegan sehingga dalam kontestan kepemilihan presiden nanti, Jakarta menjadi barometer Indonesia, sebagai pemilih yang cerdas kedepannya,” beber.Yusi

“Insya Allah Anies.menang telak di Jakarta Utara,” ucapnya menutup wawancara ini.

Senada dikatakan Adan Biki ( Ketua Umum Rumah Aspirasi Masyarakat Anies Hebat , RAMAH RI 1 ), yang Hadir Bersama Jajarannya Ful Team dengan Ketua Kota RAMAH RI 1 Jakarta Utara sebagai Undangaan Khusus oleh Ketua DPD Anies dalam keterangan yang djumpai Media mengatakan Dalam Deklarasi Anies DPD Jakarta Utara, saya sangat Antusias dengan telah dideklarasinya Relawan Anies ini yang dinakhodai oleh Sahabat Saya Bung Yosi akan lebih yakin untuk perolehan Suara Pasangan AMIN 2024 nanti akan mencapai 80 % dengan perhitungan Pilkada 2017 Pa Anis mencapai 60 %, maka saya sangat Yakin pada Pilpres 2024 ini mencapai Target yang seluruh Relawan akan bekerja sampai titik darah penghabisan Untuk Pasangan AMIN Insya Allah dengan Semangatnya Adan Biki.

Dari susunan acara yang telah dibuat panitia, registrasi dimulai jam 12.30 sambil mendengarkan permainan musik Marawis yang dilanjutkan dengan ucapan sumpah ala Bugis Makasar yaitu “Anngngarru” yang berisi Ikrar kesetiaan dan Tarian Nusantara.

Selanjutnya 13.10, Diskusi Panel Kebangsaan bertema : “Harapan Masyarakat Menuju Hidup Sejahtera, Adil dan Bersatu” sementara klimaks acara Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ANIES Jakarta Utara dan pembacaan Surat Keputusan (SK) DPD Jakarta Utara sekaligus deklarasi, dilaksanakan pada jam 16.00 WIB

(Darmawansyah)

slot gacor hari ini

https://www.lazismubireuen.com/

anakgawang.net