• Kam. Des 9th, 2021

www.eksposenews.com

Top Tags

Carlla Paulina Resmi di Lantik Jadi Ketua Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) PC Jakarta Utara dan Kepaulauan Seribu

Byadmin

Nov 17, 2021

Laporan.Darmawansyah

DKI Jakarta,17/11/2021 | Hotel D’Arcici Plumpang Jakarta Utara menjadi saksi dikukuhkannya kepengurusan PEWARNA Indonesia Pengurus Cabang Jakarta Utara.

Pengukuhan tersebut dilangsungkan Senin (16/11/2021) yang dihadiri oleh Ka Sie KIP (Komunikasi Informasi Publik) Sudin Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Utara Menta Bangun,serta dari camat koja yg diwakilkan oleh ibu Ika Junita, dan dari Kapolsek Koja di Wakili oleh Ipda.Agus, dan dari kelurahan rawabadak selatan Bpk. Agung ,berikut dr jajaran PEWARNA Indonesia hadir Ketua Umum Yusuf Mujiono, Ketua PD DKI Jakarta Johan Pirtondi Silaban, Sekretaris Andreas Wongso, Advokasi Hukum Douglas, OKK Johan Sopaheluwakan, Humas Henriko Siahaan yang juga adalah Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan serta hadir pula Donny Sibarani selaku Ketua Jakarta Pusat.

Tema yang diangkat adalah…..”Melangkah dgn Pasti ”

Dalam laporannya Henriko Siahaan selaku Ketua Panitia…..,” ujarnya.

Dan sambutan berturut-berturut disampaikan oleh ….Ketua Umum dan serta Pesan yg di sampaikan oleh Pdt. Sabar Sidauruk

Sebelum acara pelantikan dilandaskan kebenaran firman Tuhan yang diambil dari kitab ..2 Tawarikh 15: 7

Carlla Paulina selaku Ketua Terpilih PEWARNA Indonesia menyampaikan, “Tadi yang hadir mewakili Walikota Bapak Menta, dari Kecamatan Ibu Ika dan dari Kelurahan Rawa Badak Selatan. Acara ini telah berjalan dengan baik ke depannya semoga kita lebih sukses lagi. Program Jakarta Utara ke depan 60% ialah kegiatan Kasih, sosial yang berlandaskan pada kebenaran firman Tuhan. 40% sowan ke instansi yang ada di Jakarta Utara. Sementara Natal akan diselenggarakan di Januari 2022,” ujarnya dengan penuh antusias.

Sementara itu dalam sambutannya Menta Bangun yang mewakili Walikota Jakarta Utara menyampaikan, “Saya mewakili Walikota Jakarta Utara yang saat ini ada pertemuan di DPR DKI Jakara. Sudin Kominfotik ditugaskan untuk menghadiri acara ini. Wartawan merupakan Pilar ke 4 demokrasi. Kiranya PEWARNA dapat memberi warna di industri media,” ujarnya.

Menta Bangun menambahkan organisasi ini ada nilai-nilai Kristiani di dalamnya yang memberi warna, dan memiliki kode etik jurnalistik yang lebih Baik.

Kiranya PEWARNA dapat berkolaborasi melakukan hal yang baik membangun kota Jakarta, pungkasnya Menta Bangun.

Adapun Susunan Pengurus PEWARNA Indonesia PC Jakarta utara adalah sebagai berikut :
Penasihat: A. Pasaribu, Ketua: Carlla Paulina ,Sekretaris Bpk Hesron Tobing, dan Bendahara Bpk S. Simanjuntak.

Acara yang sederhana tapi nampak istimewa dipandu oleh Ibu Mikhal Kutana sebagai MC dan musik oleh Josua dan Henriko Siahaan.