Ketua KKK : Dukung Cabup Cawabup MINSEL Yang Sudah Berpengalaman.

Minsel,eksposenews.com- Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kodongan (KKK) Lemens Kodongan melalui pesan yang disampaikan melalui What’s app dan Facebook kepada anggota dan seluruh Keluarga Besar Kodongan di Minsel untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Minsel yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020.

Dalam pesannya, Lemens Kodongan berharap seluruh keluarga besar Kodongan yang ada di Minsel untuk mendukung, memilih dan memenangkan pasangan calon yang sudah berpengalaman dan peduli kepada masyarakat Minsel.

Menurutnya, Calon Bupati dan Wakil Bupati yang pas memimpin Minsel kedepan adalah Pasangan Franky Donny Wongkar (FDW) yang berpasangan dengan Pdt. Petra Yani Rembang (PYR) yang diusung PDIP.

Pasangan ini merupakan pasangan paripurna dan pas ujar Lemens Kodongan, Ketua Koperasi Wartawan Reformasi Indonesia (KOWARI), dan juga tokoh pers Reformasi pemimpin redaksi eksposenews.com yang menetap di Jakarta, dan berkantor di Gedung Dewan Pers lt. 3 Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Franky Donny Wongkar (FDW) adalah sosok yang sudah berpengalaman sebagai wakil bupati Minsel, dan juga sebagai tokoh PDIP yang menjabat Sekretaris DPD Sulut. FDW dikenal merakyat dan populer bukan saja di Minsel tapi hampir seluruh daratan Sulawesi Utara.

Sedangkan Pasangannya Pdt. Petra Yani Rembang, adalah tokoh gereja yang tentunya sebagai orang yang pas untuk mendampingi FDW. Tegas Lemens Kodongan yang dalam waktu dekat akan turun ke Minsel untuk mengkampanyekan Pasangan FDW-PYR.

Saya yakin pasangan ini yang akan terpilih untuk memimpin Minsel 5 tahun kedepan, mengingat ketokohan Franky Donny Wongkar tidak diragukan lagi selama mendampingi Tetty Paruntu menjadi wakil bupati selama 5 tahun. Ujar Lemens Kodongan.

Dari pengundian nomor urut yang dilakukan KPU pada Kamis, (24/9) siang, pasangan calon Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela (MEP-VT) mengantongi nomur urut 1. Sedangkan Royke Sondakh dan Harits Andri Umboh (ROSO-HARUM) mendapatkan nomor urut 2, dan pasangan calon Franky Donny Wongkar dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) mengantongi nomor 3.