Wartawan HiTV Nahor Hutagalung Meninggal Akibat Covid 19.

Jakarta,eksposenews.com Kabar duka atas meninggalnya wartawan HiTV Nahor Hutagalung datang dari keluarga dan para sahabatnya.

Berita duka tersebut beredar dan disampaikan pada beberapa group salah satunya group WA Forum Wartawan Jakarta. Berita yang disampaikan berbunyi; rekan kita , sahabat kita Nahor Hutagalung telah berpulang kepangkuan Bapa di surga pada pukul 20 :15 wib (15/9/2020).

Almarhum Nahor Hutagalung terakhir sempat membuat video bahkan mempostingnya sendiri saat dirinya sedang berada di ruang isolasi rumah sakit atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu lalu.

Almarhum selama ini dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dengan sesama rekan jurnalis di Jakarta.

Almarhum juga tercatat sebagai anggota pada Forum Wartawan Jakarta dan aktif mengikuti beberapa kegiatan di FWJ.

Lemens Kodongan selaku Penasehat di Forum Wartawan Jakarta (FWJ) menyampaikan pernyataan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Nahor Hutagalung. ” Saya mengenalnya sebagai orang yang mudah bergaul sebagai sesama wartawan maupun dengan siapa saja. Bahkan beberapa minggu sebelum di rawat di rumah sakit, beliau sering ketemu dan berbincang-bincang dengan rekan rekan wartawan di kantin Gedung Dewan Pers dan juga di ruangan Yayasan Pengelola Sarana Pers Nasional serta di ruang Koperasi Wartawan Reformasi Indonesia (KOWARI) di lantai 3″ ujar Lemens.

Kenangan lainnya di sampaikan Lemens yakni saat kami sejumlah wartawan melakukan aksi di depan kantor Gubernur DKI sehari sebelum puasa menuntut agar Pemprov berlaku adil dalam pembagian sembako terhadap masyarakat terdampak Covid dan juga aksi unjuk rasa di depan Kemenkominfo menuntut agar Kominfo dapat berlaku adil dan tidak mengintervensi Dewan Pers dan insan pers. Saat itu saya lihat Almarhum Nahor menunjukan kesetia kawanan bersama peserta aksi.

Almarhum siang ini di kabarkan sudah di makamkan di pemakaman umum khusus covid 19 di Pondok Rangon Jakarta Timur, dengan Protokol Kesehatan.

Menjadi doa kami Almarhum Nahor Hutagalung di terima di sisi Tuhannya dan keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan dan penghiburan sejati. Amin. Selamat jalan saudaraku, istirahatlah dalam damai. Tutup Lemens.