Pekik ” Merdeka” dan UngkapkanTerima Kasih Warga Kepada Pemprov DKI

Laporan : Minarni
Editor : Lemens Kodongan

Jakarta,eksposenews.com- Pekik ” MERDEKA” dan ungkapan terimakasih disampaikan oleh sejumlah ibu-ibu yang tinggal di Rusunawa TOWER D2 kepada Pemerintah DKI Jakarta dan DPRD DKI yang telah membebaskan sewa rusun di masa Pandemi Corona ini.

Dalam video berdurasi 1,17 menit yang sudah di unggah di YouTube channel eksposenews.com, para ibu menyampaikan ungkapannya yang disampaikan secara bersama -sama dipimpin oleh ketua RT 06/RW 19 Rina Rosdiana dan disampaikan oleh Amelia.

Kepada media ini, mereka mengatakan ” Ucapan Ini kami sampaikan sebagai bentuk ungkapan terimakasih kami kepada pemerintah DKI utamanya Gubernur Anies Baswedan dan para anggota DPRD DKI yang telah memperhatikan kami sebagai warganya DKI “.

Dengan dibebaskannya sewa selama masa pandemi ini, tentunya sangat membantu para suami kami yang pendapatannya berkurang,tutur Amel yang di aminkan ibu – ibu lainnya.

Kami berharap pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa kembali hidup normal, harap mereka. Diakhir pernyataan, tak lupa para ibu yang berasal dari berbagai daerah itu dengan lantang menyuarakan pekik kata “merdeka,merdeka,merdeka”.