Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Akan Ungkap Dugaan Perselingkuhan Angel Lelga.

Jakarta,eksposenews.com– Kuasa hukum Vicky Prasetyo Razman Arif Nasution bersama rekannya Sunan Kalijaga,SH, hari Senin 10 Agustus 2020 menerima Kuasa dari Keluarga Artis Vicky Prasetyo.

Para Kuasa hukum Vicky diberikan untuk mengambil langkah- langkah hukum terkait dugaan pelanggaran Hukum yang dilakukan artis Angel Lelga.

Vicky dan keluarganya saat ini merasa sangat tertekan karena menurut mereka apa yang dilakukan Vicky adalah Hak seorang suami yang merasa direndahkan martabat nya oleh istrinya Angel Lelga yang dia saksikan sedang berduaan dengan seorang pria yang bukan muhrimnya dikamar kediaman mereka.

Pengacara dari kantor hukum RAN Law Firm dan SKJ Law Firm akan berupaya keras mengkaji dan mengambil langkah-langkah hukum terkait hak-hak Vicky selaku suami dan kemungkinan pembelaan di pengadilan serta akan mendalami aspek-aspek hukum lainnya.

Langkah ini untuk mengungkap adanya “dugaan” perselingkuhan dan ataupun perzinahan yang dilakukan saudari Angel Lelga, semoga Vicky bersabar dan segera bebas dari tahanan ujar Razman dalam release yang dikirim kepada media ini.