• Kam. Des 1st, 2022

www.eksposenews.com

Pengurus DPP GPP Audiensi Ke Anggota Dewan Pengarah BPIP Rikard Bagun

Byadmin

Des 10, 2019

Jakarta,eksposenews.com- Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Pembumian Pancasila, (DPP GPP) mengadakan audiensi ke salah satu anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Rikard Bagun.

Dalam pertemuan tersebut, Rikard Bagun ditemani oleh Drs. Robertus Royanto,M.T.Dev yang juga merupakan salah satu Dewan Pembina di DPP GPP. Sedangkan DPP GPP dipimpin oleh Ketua Umumnya, Dr. Anton Manurung, MSi, bersama Bendahara Umum, Dr. Yusuf Tawulo, MM, Ketua I GPP Bondan Wicaksono, SE,MM dan Ketua DPD GPP Banten, Alex, Ketua DPD GPP Sulsel H.Amrin, Dr. Yosephin.


Audiensi dimulai dengan perkenalan oleh Anton Manurung selaku Ketua GPP yang memperkenalkan satu persatu pengurus GPP yang hadir, dilanjutkan dengan penyerahan buku profil DPP GPP yang diserahkan oleh Anton Manurung dan di terima oleh Rikard Bagun.

Dalam sambutannya, Anton Manurung menjelaskan kepada Rikard Bagun, bahwa Gerakan Pembumian Pancasila berdiri sejak 1 Juni 2019, namun telah mengadakan kegiatan bakti sosial sebanyak 18 kali. Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anton Manurung berharap Rikard Bagun dapat hadir sebagai narasumber dalam dialog yang akan di adakan DPD Banten dalam rangka memperingati hari ibu tanggal 22 Desember 2019 sekaligus pelantikan Pengurus DPD GPP Provinsi Banten.

Rikard Bagun menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Gerakan Pembumian Pancasila yang dalam misinya memperjuangkan Pancasila sebagai satu-satunya Ideologi yang mempersatukan bangsa Indonesia. Ujar Dirut Kompas tv ini.

Rikard Bagun berjanji akan melaporkan hasil pertemuan ini kepada ketua dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputri, ujarnya kepada pengurus DPP GPP.

Pertemuan yang berlangsung di Gedung Menara Kompas lantai 5, Palmerah, Jakarta Barat (9/12/2019) dimulai pukul 14.30 berakhir sekitar pukul 16.30 wib.