PT. JIP Mitra Utama Teken Kontrak dengan BLUEMOON FUND

Tangerang, eksposenews.com – PT.Jip Mitra Utama salah satu perusahaan sepatu dan alat olahraga di Indonesia melakukan kesepakatan kerjasama (MOU) dan Kontrak Kerjasama dengan Bluemoon Fund Korea. Penandatanganan Kesepa katan kerjasama antara dua lembaga tersebut dilakukan di Unity Building,Tangerang, (29/6).

Penandatangan MOU dilakukan oleh Johny Makmur selaku Direktur Utama PT.JIP Mitra Utama dan Jin Su Kim selaku Chief Operating Officer Bluemoon Fund dengan disaksikan oleh Febrinaldy Darmansyah,SH,MH Selaku Pengacara, Erwin Turnodihardjo selaku Direktur PT.JIP Mitra Utama.

Johny Makmur dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa hari ini adalah momentum penanda tangan an nota kesepakatan kerja sama yang akan ditindaklanjuti dengan kontrak kerjasama antara PT.JIP Mitra Makmur dan BLUE MOON FUND dari Korea. PT.Jip Mitra Utama selaku Mitra Bluemoon Fund akan memasarkan produk Korea dengan nama K-Swiss dan Lecaf. Kedua produk tersebut adalah produk dengan bahan yang ber kualitas bagus, kedua produk tersebut juga cukup dikenal kualitasnya di Korea. Kami yakin produk yang akan kami jual akan dapat diterima oleh pasar di Indonesia oleh semua golongan utamanya generasi muda. Khususnya yang menyukai produk olahraga. Ujar Johny.

Johny menambahkan, bahwa saat ini di Indonesia lagi pada demam dengan artis Korea. Jadi dengan kami memasarkan produk korea, utamanya untuk pakaian olahraga mulai dari baju, celana hingga sepatu tentunya akan memiliki pasar sendiri harapnya.

Jin Su Kim selaku Chief Operating Officer Bluemoon Fund mengatakan produk dengan merk dagang K-Swiss dan lecaf adalah produk dengan bahan yang berkualitas. kedua Produk tersebut merupakan produk yang sudah cukup dikenal dan berkualitas. Bahan yang digunakan sekelas dengan merk NIKE di Korea. Namun, Produk yang akan kami pasarkan di Indonesia harganya murah dan dapat dijangkau. Artinya barang yang kami tawarkan kualitas nya bagus tapi dengan harga lebih murah dari merek yang sudah terkenal lainnya.

Berikut Live Streaming video saat berlangsungnya penandatanganan MOU antara PT.JIP Mitra Makmur dengan BLUEMOON FUND KOREA.