PCNU Jakarta Utara Adakan Halal Bihalal dan Syukuran

Jakarta,eksposenews.com Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Jakarta Utara ( PCNU JAKUT ) mengadakan Halal Bihalal dan Syukuran warga NU,beserta Pemerintah dan Masyarakat atas suksesnya pelaksanaan helatan pileg dan pilpres 2019 yang telah berlangsung dengan aman dan damai.

Halal Bihalal dan Syukuran diselenggarakan di Hotel Sunlake, jalan danau Toba permai raya, Jakarta Utara, Minggu (23/6).

Hadir dalam Halal Bihalal tersebut Rais AM PBNU KH.Miftahul Ahyar, Kepala Kanwil Agama DKI Jakarta Syaiful, Waaster Kasdam Jaya Letkol Inf. Mujib Burrahman,SE, Zulfa Mustofa Khatib PBNU yang juga sebagai Ketua Panitia.

Dalam sambutannya, Zulfa Mustofa mengatakan permohonan maaf dari Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj yang tidak bisa hadir saat ini, berhubungan pada saat yang bersamaan menghadiri keponakannya yang melangsungkan pernikahan di Cirebon.

Sedangkan Ketua Umum MUI yang juga sebagai Cawapres Jokowi juga tidak bisa hadir berhubung ada rapat di Istana Bogor. Keduanya menyampai kan salam dan hormat kepada seluruh warga NU yang hadir pada saat ini. tutur Zulfa.

Usai sambutan Ketua Panitia diadakan penyerahan cendera mata berupa Bingkai Ayat Suci Alquran yang masing- masing diberikan kepada Pangdam V Jaya yang diwakili Waaster Kasdam Jaya, Letkol INF Mujib Nurrahman,SE dan Kakanwil Agama DKI Jakarta yang diterima langsung oleh Kakanwil Agama DKI Syaiful.

Puncak acara Halal Bihalal diisi dengan tausiah yang dibawakan oleh Rais AM KH.Miftahul Ahyar.