Maya Angkasa Luncurkan Album Karya Terbaik di Akhir 2018

Tangerang, eksposenews – Maya Angkasa luncurkan album terbaik di akhir tahun 2018. Salah satu judul albumnya “Janji Melar”. Maya dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara yang khas dan sangat enerjik di atas panggung.

Maya dikenal sebagai penyanyi yang memiliki bakatnya sejak masa remaja. Ia juga aktif di organisasi dan saat ini menjadi Ketua APAD ( Asosiasi Pengusaha Artis dan Desaigner).Selain penyanyi Maya Angkasa juga sebagai  Owner PT Bles Indah Perkasa Klinik  Kecantikan di Palembang , Owner PT Airis Word,Owner PT. Air Drop Angkasa.


Maya Angkasa yang memiliki segudang penghargaan dan prestasi di dunia tarik suara patut di ancungkan jempol. Seribu tawaran di dunia entertaiment terus di geluti hingga sekarang. Walaupun  Maya Angkasa tetap mendalami di bisnis properti dan emas.

Saat di temui Maya Angkasa di acara peluncuran ” ALBUM KARYA KARYA TERBAIK ” di salah Cafe District 7 Bintaro Jaya Tangerang Banten Rabu ( 19/12/2018 ) , mengatakan ” Saya memang di dangdut,  cuman tidak menutup kemungkinan di lagu pop juga jika  ada lagunya bagus dan sesuai dengan karakter suara saya , ucapnya .


Adapun  lagu – lagu yang siap memanjakan para pendengarnya diantaranya  Janji Melar’, ‘ 2019 Semakin Mesra ‘ dan  Joget Juara,menilik dari isi lirik lagu yang disuguhkan bernuansa Romantis serta enerjik .

Beberapa tamu yang  hadir adalah  Bunda Ratu, Machicha Mochtar, Ricky Likoer, Boy Sahara, Pakde Prapto Pempek, Kentung, Ananta dan masih banyak lagi .

Dalam acara launching,  Maya  Angkasa dan Marion JM tak hanya melakukan potong tumpeng. Tapi juga bagi-bagi doorprize alat-alat elektronik. Namun ada juga hadiah paling spesial, yakni emas batangan seberat 10 gram. Baik itu yang diperuntukan bagi para undangan dan para anggota arisan APAD . Acara yang dipandu oleh duet MC Yoga Pluto dan Paluputung  sangat membuat acara semakin semarak .

Selain lagu ‘ Joget Juara ‘, ada 2 lagu lain yang jadi jagoan. Baik itu ‘ Janji Melar’ ciptaan  Jojo  Klip maupun ‘ 2019 Semakin  Mesra ‘ ciptaan Yok Sadewo yang dibawakan bersama suami tercinta, Marion JM. Kedua lagu tersebut dikemas dalam alunan  RemixDut Modern. Rencananya, album itu tidak hanya diedarkan di Indonesia saja, tapi juga ke berbagai negara di kawasan  Asia dan Amerika Serikat.

Maya Angkasa  menambahkan lagi, Saya menjaga suara dengan olah raga,tidur cukup, minum vitamin dan saya tidak suka makanan yang ada kimia nya. Proses untuk menemukan pencipta lagu dengan suaranya sendiri adalah bermula dari anggota anggota APAD di Asosiasi saya yang di dalamnya ada sutradara,penyanyi, pencipta lagu juga. Awalnya saya ber nyanyi dan rekaman dulu kemudian banyak yang mengirim lagu, sehingga saya merasa ada yang enak dan cocok dengan karakter suara saya bersama  suami  semacam musik jaman dulu, ujarnya.

Adapun ciri khas goyangan Maya Angkasa yaitu Goyang Samba. Marlon GM selaku suami tercinta Maya Angkasa mengatakan akan selalu mendukung istri tercinta dalam berkarya selama dia bahagia menjalani sebagai penyanyi di dunia entertainment. Kuncinya hanyalah komunikasi dan saling percaya saja, jelasnya .